Call Center J&T Express Yang bisa Dihubungi

Customer Service J&T, Begini Cara Menghubunginya

Ada banyak ekspedisi ternama dan terpercaya di tanah air.

Salah satu yang banyak digunakan jasanya adalah J&T Express.

Tak berbeda dengan jasa pengiriman lainnya, ekspedisi ini juga memiliki layanan support seperti halnya call center atau customer service J&T.

Layanan customer service J&T ini yang nantinya bisa dijadikan rujukan bagi customer atau konsumen saat membutuhkan bantuan terkait pengiriman.

Pasalnya, terkadang ada beberapa masalah yang muncul terjadi dalam proses pengiriman.

Layanan customer service (CS) ini akan membantu melayani konsumen yang mungkin menghadapi masalah seperti barang belum kunjung sampai, ingin lacak posisi barang kiriman, kondisi barang rusak, atau barang sudah sampai agen terdekat tetapi belum diterima.

Dengan keberadaan CS J&T ini, semua keluhan atau komplain dari konsumen bisa diterima dan dibantu untuk mengatasinya.

Maka dari itulah, adanya customer service sangatlah membantu konsumen.

Cara Menghubungi Customer Service J&T

Ekspedisi J&T Express sendiri memiliki beberapa customer service yang bisa dihubungi, mulai dari nomor call center, akun resmi media sosial, hingga email.

Lantas, kemana kita harus menghubungi saat menghadapi permasalahan terkait pengiriman lewat J&T? Berikut cara menyampaikan komplain ke call center J&T.

Call Center J&T

Cara pertama yang bisa kita lakukan saat mendapatkan masalah pengiriman, maka bisa langsung menghubungi nomor CS J&T.

Call center resmi jasa pengiriman ini adalah (021) 80661888.

Hanya saja, saat hendak menghubungi nomor ini pastikan pulsa yang dimiliki cukup untuk menelepon.

Biaya menelepon akan dibebankan pada kita yang menghubunginya.

Lewat call center ini biasanya CS akan memberikan respon secara cepat.

Media Sosial Resmi Milik J&T

Selain menelepon langsung customer service, media sosial bisa jadi pilihan tepat untuk melakukan komplain.

Setiap jasa pengiriman pasti sudah memiliki akun resmi media sosial yang bisa dijadikan rujukan untuk melakukan komplain.

Bisa dibilang, komplain dengan menulis pesan melalui media sosial juga akan fast respon, mengingat ada admin yang handle media sosial tersebut.

Jasa pengiriman J&T memiliki media sosial seperti Facebook, Twitter, dan YouTube. Berikut media sosial resmi milik J&T yang dapat dihubungi.

• Instagram : @jntexpressid
• Facebook : J&T Express Indonesia
• Twitter : @jntexpressid
• YouTube : J&T Express Indonesia
• WeChat : @JTExpressID
• Line : @jtexpressid

Email J&T

Berikutnya kita bisa melakukan komplain ke email resmi J&T. Pesan via email ini bisa ditujukan ke alamat jntcallcenter@jet.co.id yang merupakan akun resmi milik J&T.

Jika dibandingkan dengan dua call center sebelumnya, lewat email mungkin akan lebih lama mendapatkan respon balasan.

Datang ke Kantor J&T

Bila belum mendapatkan respon terkait keluhan atau komplain melalui layanan customer service J&T, maka bisa langsung saja datang ke kantor terdekat.

Cara terakhir ini tentu saja akan mendapatkan tanggapan langsung dari customer service yang sedang bertugas terkait keluhan yang dialami.

Hal ini bisa dilakukan asal kita ada waktu luang untuk mendatangi kantor cabang terdekat, ya.

Saat mendatangi agen atau kantor cabang J&T, biasanya akan dibutuhkan beberapa informasi penting terkait nomor resi, nama lengkap dari pengirim maupun penerima, nama barang, alamat dan nomor telepon, hingga KTP.

Itulah tadi empat cara yang bisa dicoba saat mengalami masalah dengan paket kiriman lewat J&T Express.

Komplain bisa disampaikan ke customer service J&T, akun media sosial resmi, email, atau datang langsung ke kantor terdekat.

Pastikan juga untuk melakukan pelacakan nomor resi dulu, sebelum menghubungi CS J&T.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.