!

Cara Komplain Sicepat

Bagaimana Cara Komplain ke SiCepat? Ikuti 4 Langkah Berikut

Bagaimana cara komplain ke SiCepat secara mudah ? Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar bisa melakukan komplain ke agen pengiriman yang satu ini.

Jika memang kurang puas dengan layanan yang dimiliki SiCepat, maka komplain bisa segera kamu lakukan.

Dalam meningkatkan layanan jasa pengirimannya, SiCepat memberikan layanan customer service yang bisa dihubungi.

Hal ini bertujuan untuk memberikan wadah dan membantu pelanggan SiCepat yang mengalami masalah terkait paket atau ingin lakukan komplain.

Komplain SiCepat bisa dilakukan dengan berbagai cara. Lantas, seperti apa cara yang bisa kamu lakukan? SiCepat memiliki call center resmi, alamat email, serta media sosial, kesemuanya bisa kamu gunakan untuk komplain.

Komplain SiCepat Lewat Sambungan Telepon

Bagaimana cara komplain ke SiCepat melalui telepon? Jika tertarik menggunakan nomor telepon untuk mengajukan komplain, kamu bisa langsung menghubungi SiCepat di nomor 021-5020-0050.

Kamu bisa langsung menyiapkan ponsel dan pastikan pulsanya cukup sebelum menghubungi nomor tersebut.

Jangan sampai sambungan telepon kamu terputus di tengah jalan akibat pulsa yang habis. Apabila kamu kesulitan menghubungi SiCepat melalui nomor yang ada, bisa gunakan cara lain yaitu melalui email resminya.

Komplain ke SiCepat Melalui Email

Lantas, bagaimana cara komplain ke SiCepat menggunakan email ? Caranya adalah dengan mengirimkan komplain kamu ke alamat email customer.care@sicepat.com.

Jangan lupa menunjukkan bukti pengiriman seperti halnya nomor resi serta data lain untuk mendukung komplainmu.

Komplain SiCepat Melalui Media Sosial

Terdapat 3 media sosial resmi milik SiCepat. Bagaimana cara komplainnya? Kamu bisa ikuti ulasan berikut.

Komplain Melalui Instagram

Buat kamu yang juga pengguna media sosial, kamu bisa menggunakan Instagram untuk mengajukan komplain kamu.

Baca juga  Arti Istilah Status pengiriman barang Sicepat

Untuk alamatnya, kamu bisa langsung kunjungi https://www.instagram.com/sicepat_ekspres/.

Komplain Melalui Facebook

Kamu juga bisa mengajukan komplain melalui media sosial Facebook di alamat https://www.facebook.com/sicepatekspresofficial/. Bagaimana cara komplain ke SiCepat melalui Facebook ?

Kamu bisa langsung menuliskan komentar di status yang diunggah di akun Facebook atau mengirim pesan langsung di media sosial tersebut. Dengan begitu, kamu akan segera mendapatkan balasan atas komplain yang kamu ajukan.

Komplain Melalui Twitter

Kamu juga bisa melakukan komplain melalui Twitter dengan alamat https://www.twitter.com/sicepat_ekspres.

Cara melakukan komplain melalui twitter sendiri cukup mudah dan pastinya tidak menyita banyak waktumu.

Salah satunya adalah dengan berkomentar di cuitan Twitter dan menunggu respon dari pihak ekspedisi. Mudah, bukan?

Komplain dengan Datang ke Kantor Terdekat

Datang ke kantor langsung merupakan salah satu langkah praktis terutama jika rumahmu tak jauh dengan kantor cabang SiCepat.

Dengan datang ke kantor, kamu juga bisa menyampaikan komplain dan keluhan secara langsung.
Customer service yang sedang bertugas juga akan segera membantu mengatasi masalah atau bahkan mencarikan solusi atas masalah yang sedang kamu hadapi.

Untuk mencari tahu alamat kantor SiCepat, ada banyak cara yang bisa kamu lakukan.

Kamu bisa memanfaatkan aplikasi Google Maps yang terpasang di ponsel pintar.

Google Maps akan membantumu mendapatkan petunjuk jalan secara lengkap dan bisa kamu ikuti arahnya. Kamu juga bisa memanfaatkan mesin pencarian untuk mencari alamat kantornya.

Apa Saja yang Bisa Dikomplainkan?
Kamu bisa mengadukan berbagai hal terkait dengan layanan yang dimiliki oleh SiCepat.

Beberapa bentuk pengaduan tersebut antara lain:

  • • Saat pengiriman sudah melewati estimasi waktu pengiriman
  • • Ketika terjadi kerusakan barang kiriman
  • • Saat barang sudah diterima, namun oleh pihak penerima yang tidak dikenal
  • Saat mengajukan komplain, jangan lupa untuk menunjukkan nomor resi dan jangan lupa data diri.
Baca juga  Berapa Lama Pengiriman Sicepat

Hal ini bertujuan agar pengaduan yang kamu lakukan bisa segera ditanggapi dan dicarikan solusinya dengan baik.

Ada banyak cara komplain ke SiCepat yang bisa kamu lakukan.

Nah, bagi kamu yang saat ini sedang bingung bagaimana cara komplain ke SiCepat, maka bisa gunakan salah satu cara di atas, ya.

Originally posted 2022-07-18 20:07:26.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *