Cara Komplain Ke AnterAja Jika paket Rusak / Hilang

Minat masyarakat Dalam belanja online, Setiap tahun mengalami peningkatan apalagi saat ini beberapa daerah memberlakukan pembatasan Sosial.

Hal ini tentunya menjadikan belanja online sebagai pilihan karena kita tidak perlu keluar rumah untuk membeli barang kebutuhan kita.

Salah satu Jasa pengiriman yang ikut diuntungkan dalam belanja online adalah AnterAja, jasa kurir ini Selalu menerima paket untuk dikirim ke berbagai daerah di Indonesia.

Dalam Hal ini tentunya AnterAja harus siap dengan Resiko jika ada hal diluar dugaan di alami oleh pengguna.

Misalnya saja Paket ada yang hilang atau Rusak dalam proses pengiriman, Dalam masalah ini tentunya customer ingin mendapatkan klarifikasi dan Solusi mengenai Masalah yang mereka Alami.

Untungnya, AnterAja memiliki Layanan Customer Service yang dapat digunakan oleh pengguna untuk Menghubungi Pihak AnterAja jika ada masalah dengan pengiriman paket.

Media yang dapat digunakan pun cukup banyak yaitu melalui Telepon, Email hingga media sosial.

Nah, supaya lebih Jelas kemana kamu bisa menyampaikan Komplain ke antaraja baca lebih lanjut artikel ini.

Komplain Melalui Telepon

Telepon menjadi Media komunikasi yang banyak digunakan saat ini, Karena kita dapat berbicara Secara langsung dengan lawan bicara kita.

JikA kamu memiliki Keluhan dan kendala terkait layanan AnterAja kamu dapat menyampaikan melalui telepon ke nomor (021) 5066 3333, Nanti Customer Service akan memberikan Penjelasan Terkait Masalah yang kamu Alami.

Call center AnterAja Dapat kamu hubungi 24 jam, Sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi Kapan pun dan Dimana pun kamu dapat terhubung dengan AnterAja.

Komplain Lewat Email

Selain menggunakan Telepon kamu juga bisa menghubungi AnterAja melalui Pesan Secara online.

Kamu dapat mengirimkan pesan melalui email ke cs@anteraja.id, Jika ada kendala dan tidak puas dengan layanan yang ditawarkan oleh AnterAja.

Perlu kamu ketahui, Balasan dari Petugas AnterAja Pelu waktu, Mereka akan tidak seketika membalas email yang kamu kirim.

Media Sosial

Selain Kedua layanan diatas kamu juga bisa menggunakan layanan Facebook, Twitter maupun Instagram untuk komunikasi dengan AnterAja.

Caranya kamu mention maupun Pm salah satu media sosial berikut ini:

  • Facebook: https://facebook.com/official.anteraja/
  • Twitter: https://twitter.com/anteraja_id/
  • Instagram: https://www.instagram.com/anteraja.id/

Jika kamu sudah mengirim pesan atau mention di salah satu story’ mereka, Kamu hanyavperlu menunggu penjelasan dan solusinya.

Agen AnterAja Terdekat

Meskipun Agen AnterAja itu tugasnya untuk mengirim maupun sebagai drop point sementara, Tetapi mereka juga akan membantu jika ada keluhan yang disampaikan oleh pelanggan.

untuk menyampaikan keluhan dengan datang ke Agen AnterAja, kamu bisa datang ke Agen disekitar tempat tinggalmu.

kamu bisa bertemu bagian yang menangani pelanggan bermasalah, Silahkan sampaikan dengan sopan dan jelas.

Itulah beberapa media yang bisa kamu gunakan untuk komplain ke AnterAja, usahakan kamu menyiapkan beberapa data yang dibutuhkan ya.

JikA Terkait pengiriman paket kamu bisa menyiapkan nomor resi, untuk ketidakpuasan dengan petugas kamu bisa mancatat nama, agen asal dan lain sebagainya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.