Customer service TIKI yang Bisa Kamu Hubungi dengan Mudah
Apakah kamu sedang mengalami kendala dalam pengiriman barang saat menggunakan TIKI? Jika iya, maka kamu bisa segera menghubungi customer service TIKI.
Pihak CS akan membantu kamu menyelesaikan masalah yang sedang kamu hadapi dengan cara memberikan solusi terbaik.
Namun, untuk bisa menghubungi CS TIKI, kamu membutuhkan alamat kontak dari jasa yang bersangkutan.
Nah, buat kamu yang menemui masalah ataupun kendala terkait pengirim ataupun penerima barang, maka bisa menghubungi CS TIKI dengan beberapa cara berikut, ya.
Menghubungi Melalui Nomor Telepon
Buat kamu yang mengalami kendala seperti halnya paket yang dikirim tidak sampai tujuan, paket mengalami kerusakan, atau bahkan paket belum dalam waktu lama, bisa menghubungi melalui telepon ke call center TIKI.
Untuk menghubungi TIKI melalui telepon, kamu bisa tekan nomor 1500125 untuk bisa tersambung dengan customer service TIKI yang sedang bertugas.
Nanti kamu akan mendapatkan panduan dari CS untuk mengatasi masalah pengiriman paketmu.
Selain karena adanya masalah pada barang kiriman, kamu juga bisa menanyakan kepada CS yang bertugas mengenai jam buka serta jenis layanan yang disediakan.
Customer service dari pihak TIKI akan segera membantumu atas masalah dan menjawab pertanyaan yang kamu ajukan.
Lantas apa yang harus dilakukan jika ternyata kontak melalui telepon tidak diangkat? Tentunya kamu bisa menghubungi TIKI melalui kontak lain.
Apalagi, TIKI memiliki banyak pelanggan yang bisa saja menghubungi jasa dalam waktu bersamaan.
Alhasil, telepon kamu bisa saja tidak tersambung.
Menghubungi Melalui Email
Email menjadi solusi saat telepon kamu tidak berhasil tersambung atau diangkat oleh customer service.
Untuk mengajukan keluhan atau bahkan berkonsultasi dengan pihak customer service, kamu bisa langsung mengirimkan email ke tiki@tiki.id.
Kamu bisa menuliskan keluhan mengenai paket yang tidak segera tiba atau keluhan lain yang merugikanmu sebagai pengguna jasa di badan email.
Kamu juga bisa mengajukan pertanyaan atau hal lainnya melalui email resmi TIKI.
Meski demikian, kamu perlu bersabar saat menggunakan email untuk mengirim pesan.
Berbeda dengan layanan telepon, melakukan komplain atau keluhan lewat email biasanya akan mendapat balasan lebih lama.
Menghubungi Melalui Media Sosial
Kamu tidak hanya bisa menggunakan media sosial sebagai hiburan atau untuk membuat postingan semata.
Melainkan, kamu juga bisa menghubungi TIKI untuk mengeluhkan gangguan paket yang sedang kamu alami melalui platform ini.
Biasanya, media sosial menjadi solusi saat telepon dan email kamu belum mendapat tanggapan dari pihak TIKI.
Ekspedisi ini sendiri menyediakan beberapa media sosial seperti halnya Facebook, Twitter, dan juga Instagram untuk kamu yang ingin terhubung dengan customer service TIKI.
• Facebook di alamat https://www.facebook.com/tiki.id
• Instagram di alamat https://www.instagram.com/tiki_id/
• Twitter di alamat https://twitter.com/IdTiki
Kamu bisa menggunakan salah satu media sosial di atas untuk segera mendapatkan respon dari TIKI.
Penggunaan media sosial banyak dipilih, terutama karena menawarkan berbagai kelebihan.
Salah satu kelebihannya adalah kamu bisa menghemat pulsa kamu karena tidak perlu menelepon TIKI secara langsung.
Proses yang dilakukan untuk menghubungi customer service TIKI melalui media sosial juga bisa dilakukan secara mudah dan praktis.
Tidak perlu khawatir karena TIKI bisa bisa dihubungi kapan sana dan di mana saja selama 24 jam.
Hal ini juga menjadi salah satu cara TIKI meningkatkan profesionalitas mereka sekaligus membantu pengguna jasa yang sedang membutuhkan solusi masalah pengiriman barang.
Jadi, mana yang kamu pilih agar bisa terhubung dengan customer service TIKI untuk berkonsultasi atau mencari solusi terkait pengiriman? Kamu bisa pilih salah satu kontak di atas.
Namun jika belum ditanggapi, tidak ada salahnya mencoba kontak yang lain.
Originally posted 2024-03-22 02:56:12.