!

Lama pengiriman JNE REG, OKE, YES , TRUCKING

Banyak yang bertanya tentang butuh waktu berapa hari paket sampai ke alamat tujuan jika menggunakan JNE untuk berbagai jenis layanan seperti jne oke, reguler maupun jne yes.

hal ini bukan tanpa sebab, karena mereka menginginkan kepastian berapa lama sih jne akan mengantar paket ke alamat kita apakah 1 hari , 5 hari atau bahkan 7 hari, namun, Sebenarnya estimasi waktu pengiriman jne itu semua tergantung lokasi tujuan, asal penggiriman paket dan jenis layanan yang di gunakan.

jika tempatnya sulit di jangkau oleh kurir JNE ya mau gak mau kita harus sedikit bersabar, tapi jika dilihat dari jumlah agen jne yang cukup banyak dan tersebar di seluruh pelosok nusantara. jadi kita tidak perlu khawatir lagi karena jne ada di sekitar kita dan memiliki peluang paket akan sampai di alamat penerima dengan cepat, Namun jika kalian ingin tahu, maka saya akan tuliskan estimasi lama kurir jne untuk mengirim paket, mulai dari proses awal hingga diantar ke alamat penerima.

Lama pengiriman JNE OKE

jne oke merupakan layanan pengiriman barang dengan biaya kirim paket yang terjangkau, makanya kepanjangan dari OKE adalah Ongkos Kirim Ekonomis, Sehingga Layanan ini bisa digunakan oleh semua kalangan dari menengah kebawah karena lebih hemat jika dibanding dengan jenis lain, maka dari jika kalian ingin mendapat biaya kirim paket uang murah bisa memilih ini.

Estimasi pengirimanya jne oke membutuhkan waktu sekitar 5-10 hari kerja untuk sampai di alamat tujuan, sedikit lebih lama jika dibandingkan dengan Reguler dan YES.

estimasi pengiriman jne Reguler

Yang kedua adalah jne reguler yang akan biasa di gunakan banyak masyarakat indonesia, Jne reg di samping tidak membutuhkan waktu lama dalam mengantar paket tetapi juga biaya juga terjangkau semua kalangan.

Baca juga  Shipment Forwarded To Destination apa artinya

Jika kalian menggunakan layanan ini maka lama kiriman kurir mengantar paket akan lebih cepat di banding dengan jne oke, Tapi biaya yang harus di bayar akan lebih mahal jika di banding jne oke.

layanan ini bisa kita temukan di seluruh kantor jne di seluruh indonesia, dan untuk lama pengiriman jne reg 3-7 hari kerja sejak paket di terima oleh petugas jne.

JNE YES berapa hari paket sampai

jne yes adalah layanan kilat yang ditawarkan oleh jne express. karena merupakan layanan premium tentu untuk tarif dan biaya pengiriman akan lebih mahal dari yang lain. Namun, sebanding dengan kecepatan yang mereka tawarkan karena pengiriman jne oke hanya membutuhkan 1 hari kerja saja dan paket akan sampai di alamat yang dituju, untuk jam kerja kurir untuk mengirim paket jne yes ini Sampai pukul 00.00 WIB malam, Jadi jangan heran jika malam-malam ada kurir ketok pintu untuk kirim paket.

jadi jika kita membutuhkan pengiriman cepat bisa menggunakan layanan jne yes ini, namun perlu anda tahu jne yes akan memberikan tarif yang sedikit mahal jika di banding dengan jne reguler dan jne oke, karena waktu ektimasi pengiriman barang yang cepat dan di tambah dengan adanya nomor resi untuk mengetahui paket kiriman sudah sampai mana secara cepat dan up to date.

Estimasi JNE TRUCKING

Jne trucking atau JTR merupakan layanan pengiriman untuk barang dengan jumlah banyak, Dengan minimal berat barang yang dikirim 10 kg. karena layanan pengiriman barang ini di khususkan untuk yang ingin kirim paket dengan beban berat maka ongkos kirimnya lebih murah jika di banding dengan yang lain untuk berat yang sama.

Baca juga  Arti Istilah Pengiriman JNE Express

Selain itu jne trucing juga bisa digunakan untuk kirim motor, mulai dari > dari 150 cc hingga < 250 cc dengan biaya yang terjangkau untuk tujuan nasional. Untuk lama pengiriman jne trucking JTR sekitar 5-1 hari kerja, tergantung kemana paket tersebut dikirim, jika masih dalam satu kota, daerah maupun 1 pulau akan lebih cepat.

itulah baberapa estimasi yang bisa saya tulis, ingat ini hanya estimasi saja, paket bisa lebih cepat atau lebih lambat

Originally posted 2024-03-28 10:51:31.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *