!

Arti Istilah pengiriman paket AnterAja

Jika membuka Website AnterAja dan melacak kiriman paket, akan ditampilkan beberapa istilah yang menunjukkan proses pengiriman paket mu.

Berbagai Istilah tersebut tentu memiliki maksud sendiri, guna memberikan informasi kepada kita sebagai pelacak.

Bagi kamu yang masih belum mengetahui apa arti dari status pengiriman AnterAja, bisa membaca maksud berbagai istilah di dalam artikel ini

Pickup sudah di-request oleh shipper & Satria akan pickup parcelPengirim sudah melakukan request pickup dan kurir Anteraja siap menjemput ke lokasi pengirim. Usahakan untuk request pickup sebelum jam 12 siang, supaya bisa dikirim hari itu juga.
Menunggu dijemput oleh SatriaRequest pickup sudah disetujui oleh agen Anteraja dan agen sudah menugaskan kurir untuk melakukan penjemputan paket ke tempat pengirim.
Satria sudah ditugaskan & parcel akan segera di-pickupKurir sedang dalam perjalanan menuju ke tempat pengirim.
Parcel sudah tiba di Staging Store [nama cabang] untuk menuju ke HubPaket sudah berhasil dijemput dan diantarkan ke cabang terdekat pengirim. Selanjutnya tinggal mengantar paket menuju ke kantor pusat / gudang Anteraja di kabupaten / kota sesuai alamat tujuan.
Parcel sudah tiba di Hub AnterajaPaket sudah sampai di kantor pusat / gudang Anteraja di kabupaten / kota sesuai alamat tujuan.
Hub [nama kota] – Barang sudah diterimaPaket sudah sampai di alamat tujuan dengan keterangan nama penerima lengkap. Anda bisa cek ketika sudah terupdate di resi Anteraja.
Proses transit parcel dikirim dari Hub asalPaket sudah dalam perjalanan menuju alamat tujuan dan sedang transit ke kantor pusat Anteraja terdekat dengan lokasi penerima.
Hub [nama kota] – Satria sudah ditugaskan dan parcel akan segera diantar ke penerimaPaket sudah diterima di kantor pusat Anteraja terdekat dengan lokasi penerima. Kurir sudah ditugaskan dan siap mengantar ke alamat tujuan.
Parcel belum ready untuk di-pickupPaket barang belum siap untuk di-pickup. Bisa karena barang belum di-packing atau pengirim sedang tidak ada di rumah.
Hub [nama cabang] – Info detail pengiriman tidak tepatAlamat penerima belum lengkap. Pastikan untuk selalu menyertakan nama & nomor jalan, nomor rumah, RT/RW, kelurahan, kecamatan, kabupaten, dan kode pos dengan lengkap.
Penundaan delivery karena cuacaPengantaran ke alamat tujuan ditunda karena cuaca sedang tidak mendukung dan terlalu berisiko (barang rusak) jika diteruskan.
Hub [nama kota] – Ubah waktu penerimaan dan pengiriman dengan persetujuan pelangganKurir menginformasikan kepada pengirim barang bahwa waktu penerimaan (pickup) dan pengantaran barang akan diubah (bisa ditunda atau dimajukan) dengan konfirmasi persetujuan pengirim terlebih dulu. Bisa dilihat di aplikasi atau dihubungi via nomor HP.
Hub [nama kota] – Parcel sudah di-pickup oleh SatriaPaket sudah di-pickup oleh kurir untuk diantar ke kantor cabang Anteraja terdekat dengan lokasi penerima.
Kendala operasional, penundaan penjemputanTerdapat kendala operasional sehingga penjemputan ditunda dalam beberapa jam atau bisa jadi keesokan harinya

nah, banyak kan istilahnya? Sekarang status Paketmu yang mana? Sudah tahu artinya kan?.

Baca juga  Cara Komplain Ke AnterAja Jika paket Rusak / Hilang

JiKa tidak terlist di atas kamu bisa langsung menghubungi call center ya, agar mereka memberi penjelasan mengenai Paketmu.

itulah kode status pengiriman AnterAja, Semoga bisa menambah wawasan kamu mengenai pengiriman AnterAja.

Originally posted 2024-03-24 21:06:44.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *