Nomor Call Center Sicepat Ekpress

Cara Menghubungi Call Center SiCepat

Sama seperti jasa pengiriman lainnya, SiCepat juga memiliki call center yang bisa kamu hubungi.

Call center SiCepat sendiri bisa kamu gunakan untuk menyampaikan keluhan seperti halnya paket yang tidak segera sampai atau bahkan rusak.

Keberadaan call center juga bisa kamu gunakan untuk melayangkan saran ataupun pertanyaan terkait dengan layanan yang dimiliki oleh SiCepat.

Lantas, bagaimana cara menghubungi customer service melalui call center? Berikut ini ada beberapa pilihan call center SiCepat yang bisa kamu gunakan.

Menghubungi Call Center Melalui Sambungan Telepon

Kamu bisa melakukan panggilan secara langsung melalui nomor telepon yang disediakan oleh jasa ekspedisi SiCepat.

Memiliki banyak jenis layanan, tentu risiko keluhan pengguna jasa juga beragam.

Untuk itu bisa menghubungi call center SiCepat dengan mengikuti langkah berikut:

  • • Pastikan dulu jika pulsa yang kamu miliki cukup untuk melakukan panggilan
  • • Jika sudah, kamu bisa masuk ke menu telepon
  • • Tekan nomor 021-5020-0050 agar bisa terhubung dengan customer service SiCepat secara langsung

Namun, bagaimana jika kamu sedang tidak memiliki pulsa untuk digunakan? Jika tidak memiliki pulsa, kamu bisa gunakan kuota di hp.

Kamu dapat memanfaatkannya untuk melakukan komplain atau mengajukan pertanyaan melalui email dan media sosial SiCepat.

Menggunakan Alamat Email untuk
Menghubungi Customer Service SiCepat

Kamu bisa menggunakan alamat email jika panggilan melalui telepon yang kamu gunakan tidak tersambung atau tidak mendapatkan jawaban.

Karena terkadang jaringan telepon bisa saja sibuk, sehingga membuat panggilan yang kita lakukan tidak terjawab.

Lantas, bagaimana cara menghubungi call center SiCepat secara mudah dan praktis melalui email? Berikut langkah yang bisa kamu terapkan.

  • • Buka dulu email yang kamu miliki entah itu lewat yahoo ataupun gmail
  • • Jika sudah terbuka, kamu bisa menuliskan keluhan ataupun pertanyaan di bagian badan email
  • • Cantumkan juga nomor resi, serta data seperti halnya nama, alamat, dan nomor telepon penerima kiriman
  • • Email tersebut bisa kamu kirimkan ke alamat customer.care@sicepat.com

Dengan mencantumkan data berupa nomor resi dan nama, hal ini dapat mempermudah customer service SiCepat melakukan pelacakan paket yang kamu miliki serta alasan tertundanya paket.

Berbeda dengan panggilan telepon yang cepat, cara ini akan mendapatkan respon lebih lama.

Cara Menghubungi SiCepat Melalui Media Sosial

Jika telepon tidak tersambung dan email tak kunjung mendapat balasan, cara lain yang bisa digunakan adalah menghubungi lewat media sosial.

Kelebihan mengajukan keluhan ataupun bertanya melalui media sosial adalah bisa lebih hemat pulsa dan mudah untuk dilakukan.

Call center SiCepat melalui media sosial bisa dilakukan dengan menghubungi Facebook, Twitter, dan Instagram.

Berikut media sosial yang dimiliki SiCepat.

  • • Twitter di alamat https://www.twitter.com/sicepat_ekspres
  • • Facebook di alamat https://www.facebook.com/sicepatekspresofficial/
  • • Instagram di alamat https://www.instagram.com/sicepat_ekspres/

Kamu bisa mengunjungi salah satu alamat tersebut, lalu berkomentar atau mengirim pesan langsung ke media sosial SiCepat.

Jika sudah kamu bisa klik enter atau kirim dan komentar kamu akan segera dibalas oleh CS yang sedang bertugas.

Gunakan salah satu call center di atas sesuai dengan keperluan.

Keberadaan call center untuk jasa pengiriman SiCepat memudahkan bagi para pengguna jasa saat membutuhkan solusi atas pengiriman paket yang mereka lakukan.

Agar paket yang dikirimkan bisa sampai ke lokasi secara aman dan tepat waktu, ada baiknya jika kamu menulis alamat secara jelas.

Meski begitu, mengetahui call center SiCepat juga penting bagimu karena sewaktu-waktu kamu pasti membutuhkannya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.