!

Maksud received at warehouse JNE

Lagi lagi mengenai proses pengiriman jne, Jika sebelumnya kita membahas mengenai Pengiriman diteruskan ke gudang Tujuan, Kali ini kita akan membahas istilah JNE RECEIVED AT WAREHOUSE.

sudah saya jelaskan beberapa kali, jika JNE memberikan 30+ istilah Untuk menunjukan proses pengiriman paket mereka Sewaktu kita cek resi.

Setiap status pengiriman mempunyai maksud berbeda-berbeda, tergantung Istilah mana yang ditampilkan.

Received At Warehouse apa artinya ?

Received at warehouse jika diterjemahkan ke bahasa indonesia memiliki arti jika paket Sudah diterima di gudang kota penerima, paket kemudian kemudian akan diteruskan ke gudang/kantor cabang yang berada di kabupaten.

Biasanya di belakang kode ini akan ditulis juga nama kota seperti Jakarta, surabaya dan lain-lain hal ini untuk menjelaskan keberadaan paket milik kamu.

Paket akan berstatus RECEIVED AT Warehouse tidak lama, kurang dari 1 hari kemudian akan berubah menjadi shipment forwarded to destination.

Selain itu ada juga Received at INBOUND STATION yang memiliki arti ini memiliki arti jika paket sudah sampai di agen jne Pusat yang dekat dengan alamat penerima.

Oiya kamu sudah tahu belum cara cek resi jne? jika belum berikut ini saya berikan referensi website yang bisa kamu gunakan untuk melacak paket milik kamu.

  1. Website resmi jne
  2. cekresi.com
  3. pluginongkoskirim.com
  4. berdu.id
  5. resi.id
  6. resinesia.com
  7. paketmu.com
  8. dll

sebenarnya kamu juga bisa menginstal aplikasi MYJNE untuk melacak resi dan untuk kepentingan lain seperti cek ongkos kirim maupun hal lainya.

nah, sekarang bagaimana sudah tahukan apa itu received at warehouse? jika sudah kamu sudah lebih tenang kan? gak khawatir lagi kan?

Received at Warehouse apakah sudah bisa diambil

Belum, penerima tidak dapat mengambil paket dalam masa istilah ini, jika ada kendala kurir akan menghubungi nomor telepon penerima.

Apa itu Inbound dan Outbound

Inbound warehouse itu artinya barang masuk ke gudang atau Agen, sedangkan Outbound itu artinya kiriman barang keluar dari gudang untuk di distribukan ke agen berikutnya.

Received at Inbound Station

status pengiriman yang memiliki arti paket sudah sampai dan diterima di sub agen

Warehouse in transit

gudang yang berfungsi untuk menampung paket sementara sebelum dikirim ke lokasi berikutnya.
Baca juga  Estimasi dan Tarif JNE Regular

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *