3 Cara Komplain Ke Wahana Express

Wahana Prestasi Logistik merupakan Jasa pengiriman barang, Pegudangan dan logistik dengan ongkos kirim yang ekonomis. Perusahan ini berdiri pada tahun 1998 dan pada tahun 2002 wahana membuka cabang di surabaya.

Untuk jenis pengiriman wahana menawarkan beberapa yaitu:

  • Wahana Express
  • wahana Next day
  • wahana kargo
  • Ekonomis
  • Singapure

Dari banyaknya layanan tersebut diharapkan mampu memberikan pelayanan yang lengkap untuk pengguna jasa mereka.

Estimasi pengiriman berbeda-beda tergantung jenis layanan yang digunakan, Jika pengiriman normal memerlukan waktu 1-7 hari kerja paket akan sampai di alamat tujuan.

Jika pengiriman paket terlambat itu disebabkan oleh beberapa hal seperti overload, alamat tidak jelas maupun hal lain yang menghambat pengiriman paket.

Selain itu Wahana Express memiliki layanan customer service yang dapat digunakan untuk Menyampaikan saran, Keluhan maupun informasi lain terkait pengiriman barang. Untuk itu, jika kamu ingin menyampaikan komplain dapat menghubungi call center wahana.

Pengaduan masalah melalui Telepon

Pelanggan dapat menyampaikan komplain dengan cara menghubungi call center Wahana Express di nomor (021) 7341688 lewat sambungan telepon, Petugas akan memberikan informasi dan solusi terkait kendala pelanggan mereka.

Tetapi, Jika kamu Menelpon CS wahana kamu perlu memiliki pulsa yang cukup banyak, Supaya proses penyampaian keluhan dapat berjalan lancar tanpa terputus karena kehabisan pulsa.

Jika kamu kesulitan untuk tersambung, dapat mencoba kembali, Siapa tahu pihak wahana Xpress Sedang menangani pelanggan lain.

Komplain lewat Email

Jika kamu kesulitan menghubungi wahana lewat telepon, Dapat mencoba alternatif yang kedua yakni dengan mengirimkan Email.

Perlu diketahui, Jika ada Customer yang bermasalah , memiliki Saran dan pertanyaan dapat disampaikan dengan mengirimkan email ke customer.service@wahana.com.

Caranya dapat mengikuti Tutorial dibawah ini:

  1. Buka email kamu
  2. pilih Pesan baru / compose
  3. Di bagian Subjek, Isi dengan “Keluhan” / Saran / Pertanyaan
  4. Lalu bagian Isi, Tuliskan Tujuan kamu menghubungi mereka
  5. Terakhir klik Kirim

Komplain Wahana Lewat Media sosial

Selanjutnya kamu juga bisa menggunakan media sosial seperti Facebook, Twitter dan Instagram untuk Menyampaikan ketidakpuasaan dengan layanan wahana.

jika Ada yang memiliki saran maupun keluhan dengan layanan Wahana, dapat mention maupun mengirim pesan ke media sosial berikut ini:

  • Facebook: WahanaExpressOfficial
  • Linkedin: https://www.linkedin.com/company/wahana-prestasi-logistik
  • Instagram: https://www.instagram.com/WahanaExpressOfficial/

Kamu dapat memilih salah satu atau semua media sosial di atas, Jika sudah kamu tinggal menunggu saja balasan dari pihak mereka

Langsung datang ke agen terdekat

Agen Wahana merupakan Mitra yang dapat digunakan untuk mengirim paket, Melalui agen ini kamu juga dapat menyampaikan keluhan terkait layanan yang ditawarkan oleh wahana dengan cara seperti berikut ini:

  • cari dan datang ke lokasi agen wahana terdekata
  • temui petugas
  • jelaskan kendala yang kamu alami
  • tunggu penjelasan dari mereka

Memang dalam pengiriman terkadang ada kendala yang tidak terduga, sehingga menghambat proses pengantaran paket.

Jika paket sudah sampai di agen terdekat dan tidak ada kendala, Kurir wahana akan mengantarkan paket sampai ke rumah penerima.

pengantaran ke alamat penerima oleh kurir hanya dilakukan pada hari kerja saja, sedangkan untuk hari minggu atau libur tidak ada pengantaran paket.

secara umum, Jam kerja Agen wahana yaitu senin- Sabtu pukul 08.00 – 19.00, sedangkan hari minggu / libur nasional tutup.

Kesimpulan

komplain wahana dapat dilakukan dengan 4 cara yaitu melalui telepon, Email, media sosial dan datang ke agen terdekat. Jika keluhan kamu belum mendapat respon itu karena Customer service sedang berkoordisi dengan devisi lain agar dapat memberikan solusi yang tepat.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.